Sabtu, 19 Agustus 2017

E PASPOR

http://www.jasakitasvisa.net/2017/07/e-paspor.html


E PASPOR

Selamat Datang di website kami NURHADI JAYA PRIMA – JASA PENGURUSAN PASPOR ONLINE

Bagi anda yang selama ini memakai atau hanya memiliki Paspor biasa, sekarang bisa juga mengurus E Paspor. Secara keseluruhan Paspor atau E Paspor hampir sama. Secara fisik juga tidak ada bedanya secara spesifik.  Karena Paspor adalah syarat mutlak untuk traveling ke luar negeri. Maka sangat penting untuk memperhatikanya.

Dari segi kelengkapan data, e-paspor terbilang lebih lengkap dan akurat. E-paspor memiliki data biometrik yang mencakup sidik jari, juga bentuk wajah pemegang paspor yang tersimpan dalam chip dan bisa dikenali lewat pemindaian.
Namun demikian tetap saja ada perbedaan diantara Paspor biasa dengan E Paspor, Berikut Keunggulan E Paspor ( Elektronik Paspor) dengan Paspor Biasa
  • Data biometrik dalam e-paspor sesuai dengan standar yang dikeluarkan oleh International Civil Aviation Organization (ICAO) dan telah digunakan di dalam paspor berbagai negara lainnya seperti Australia, Amerika Serikat, Malaysia, Inggris, Jepang, Selandia Baru, Swedia, dan negara-negara lainnya.
  • Para pemegang e-paspor lebih mudah mendapatkan penyetujuan visa kunjungan lantaran mudah diverifikasi oleh negara yang didatangi.
  • Pemegang e-paspor dari Jakarta dan Bali tak perlu lagi mengantre di pintu pemeriksaan imigrasi. Anda bisa langsung menuju autogate untuk memindai e-paspor sebelum masuk ke boarding gate.
  • Perbedaan biaya pembuatan itu karena adanya sistem chip di e-paspor. Penyimpanan e-paspor juga harus lebih seksama agar paspor tetap bisa digunakan.
  • Kesempatan untuk mendapatkan bebas visa bagi pemegang e-paspor juga terbuka lebar. Salah satu negara yang menawarkan fasilitas bebas visa bagi pemegang e-paspor adalah Jepang.

Apa anda mau Mengurus E Paspor ?

Kami PT. Nurhadi Jaya Prima akan membantu anda dalam mengurusnya, berikut Prosedurnya :
  1. Foto berkas atau kelengkapan yang dibutuhkan : KTP, KK, Akte Kelahiran, Ijazah, Paspor lama (kalau ganti dari Paspor biasa ke E Paspor)
  2. Kirim foto berkas / kelengkapan ke email kami : info.nurhadijayaprima@gmail.com atau ke no Whatsapp kami :
  3. Kalau sudah dikirim akan kami cek berkas yang sudah masuk, berikutnya akan kami konfirmasi langkah / prosedur selanjutnya , Biaya , lama proses dan lainya 

*Jika ingin Konsultasi atau tahu info lebih detail bisa hubngi kami :
 
Call : 031-7592106 / 082143149379
SMS / Whatsapp : 0857.3205.9321
Pin BB : D7EAC73b
Email : Info.nurhadijayaprima@gmail.com
Instagram : @nurhadijasapaspor
atau bisa lihat di website resmi kami :

www.jasapassport.net
www.jasakitasvisa.net
www.nurhadijayaprima.com

atau mau datang langsung ke kantor kami
Brand Office :
- Perum Sumput asri Blok DY No. 11 Driyorejo - Gresik
- Jl. Tanggul No 50, Wonoayu - Sidoarjo
***
Nurhadi, SH, SE,Sy

0 komentar:

Posting Komentar