Sabtu, 06 Januari 2018

Bersama Bapak Bupati banyuwangi Azwar Anas

NURHADI (Owner PT. Nurhadi Jaya Prima) Bersama Azwar Anas


Cara Mengurus E PASPOR


 

Biro jasa Batam Administrasi Umum – Batam Island Document Handling Service

082143149379 call / wa )  Jasa Paspor Batam - Pembuatan Laporan Pajak Masa & Tahunan (Pribadi & Badan Usaha), Jasa Akunting & Administrasi. - Jasa Pengurusan : BPJS, KTP, KK, PASPOR, VISA, NPWP, STNK, BPKB, AKTA NIKAH, AKTA LAHIR, AKTA KEMATIAN, SIM A / B / C, DOMISILI, SIUJK, SIUP, TDP, Izin Dinas Kesehatan, Sertifikat Halal MUI, SERTIFIKAT RUMAH, PENDIRIAN YAYASAN / PT / CV / BADAN USAHA, dll.  

Biro Jasa yang sangat menjunjung tinggi amanah serta profesionalitas kerja yang berpengalaman dalam menangani surat-surat penting Anda.

Melayani Pengurusan Izin Usaha baru, Perubahan dan Perpanjangan berbagai macam dokumen legal untuk perorangan dan badan usaha.

Kami hadir untuk membantu anda dengan biaya yang relatif terjangkau tanpa mengurangi keabsahan dokumen. Dikerjakan oleh tim yang profesional dan berpengalaman dan kami siap menjemput dan mengantar dokumen ke tempat anda, legalitas/keaslian dokumen terjamin. Dengan jaringan luas dalam instansi pemerintahan dan selalu melakukan monitoring kualitas kerja dalam setiap proses. Biaya yang lebih kompetitif. Melakukan monitoring kualitas kerja setiap proses pelaksanaan pengurusan dokumen-dokumen

Kami memiliki pengalaman dalam jasa pengurusan dokumen legal pribadi dan dokumen legal perusahaan, dengan sistem pelayanan jasa terpadu siap memberikan solusi yang lengkap

0 komentar:

Posting Komentar