Jumat, 24 Agustus 2018

7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini! Wisata GRATIS THAILAND KLIK

7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini! Indahnya dunia Jangan di rumah saja guys 

Birgitta Angie
 Verified
Birgitta Angie


Beberapa tahun elakangan, Thailand memang menjadi incaran banyak wisatawan untuk berwisata. Bangkok, ibu kota Thailand, merupakan salah satu kota yang ramai dengan aktivitas perdagangannya. Oleh sebab itu, Bangkok menjadi kota tujuan utama para traveler.
Selain Bangkok, masih banyak tempat indah di Thailand yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa merasakan nyamannya berwisata budaya, sejarah, sampai menjelajah pantai-pantai eksotis di sana.

1. The Grand Place

7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!bangkok.com
Tempat ini merupakan salah satu peninggalan sejarah dan budaya yang terletak di Bangkok. Bangunan The Grand Palace ini memiliki ruang bawah tanah yang berupa labirin aula kerajaan, kuil, dan peninggalan-peninggalan kuno. Jika kamu ke sini, kamu akan melihat betapa indahnya arsitektur bangunan ini.

2. Wat Arun

7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!travelgayasia.com
Pada malam hari, pemandangan Wat Arun tampak begitu mengagumkan dengan cahaya di sekeliling Menara. Tentunya menambah keeksotisan bangunan tua ini. Jika kamu dari The Grand Palace, kamu hanya perlu berjalan kaki ke Wat Arun.

3. Sung Nong Nooch

7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!kienthuc.net.vn
Di sini, kamu akan merasakan seperti berada di negeri dongeng. Taman yang sangat indah ini terletak di Pattaya. Eksistensinya pun sudah diakui turis mancanegara. Nong Nooch ini juga menjadi salah satu taman terindah di dunia.
Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti penginapan, kolam renang, kebun binatang, dan ragam kuliner khas Thailand yang lezat.

4. Chiang Rai

7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!hotelroomsearch.net
Candi buatan ini berlokasi di wilayah pegunungan Thailand. Yang paling fenomenal di Chiang Rai adalah kuil putihnya. Kamu akan merasa di negeri salju, karena candi ini berwarna putih salju seperti kerajaan-kerajaan yang bertahun-tahun lalu.

5. Pantai Railay

7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!lensajelajah.com
Railay merupakan salah satu pantai terindah di Thailand. Pantai ini memiliki pasir putih dan air berwarna biru yang sangat jernih.
Selain menikmati pemandangan pantai, kamu juga bisa mencoba panjat tebing. Sebab, tebing batu di pantai ini seringkali digunakan untuk olahraga memanjat. Cocok banget untuk liburan musim panas.

6. Koh Phi Phi

7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!foundtheworld.com
Koh Phi Phi menjadi salah satu daerah resor terpopuler di Thailand. Salah satu tempat yang kamu harus kunjungi adalah Monkey Beach. Kamu bisa bertatap muka langsung dengan monyet.
Lebih serunya lagi, kamu juga bisa mendayung sendiri perahu kayu kecil yang disewakan. Pantai lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Long beach, spot  terbaik untuk menikmati keindahan sunset.

7. Chiang Mai

7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!chiangmai.bangkok.com
Suka belanja murah meriah? Atau ingin kulineran saja? Cobalah mampir ke Chiang Mai, tempat wisata terpopuler dengan pengalaman berbelanja yang bisa tawar menawar. Tapi kamu harus bisa bahasa Thailand ya.
Chiang Mai buka mulai pukul 05.00 hingga tengah malam. Banyak makanan khas Thailand yang kamu wajib coba. Di antaranya seperti Tom Yam Kung, Mango Sticky Rice, Pad Thai, dan masih banyak lagi. Cobain deh!
Nah, sudah tahu kan di mana saja tempat atau destinasi wisata di Thailand yang menakjubkan ini. Jadi, kapan mau ke sana?

0 komentar:

Posting Komentar