Rabu, 12 September 2018

jasa paspor semarang | jasa pembuatan e - paspor | jasa paspor semarang | jasa pembuatan paspor semarang | jasa buat paspor semarang | jasa pengurusan paspor semarang | jasa perpanjangan paspor semarang | jasa paspor kilat semarang |

jasa paspor semarang | jasa pembuatan e - paspor | jasa paspor semarang 082143149379  | 
jasa pembuatan paspor semarang | jasa buat paspor semarang | jasa pengurusan paspor semarang | jasa perpanjangan paspor semarang | jasa paspor kilat semarang | | jasa pembuat paspor semarang | jasa pembuat paspor di semarang | biro jasa urus paspor semarang | jasa buat paspor di semarang

5 Tempat Wisata Jepang yang Gratis ini Wajib Kamu Kunjungi!Tokyo Imperial Palace (travel.gajinpot.com)
Travel Blog Reservasi – Banyak yang bilang kalau Jepang merupakan salah satu negara termahal. Tapi, ternyata berlibur ke Jepang nggak selalu harus mahal lho. Coba kunjungi wisata gratis Jepang yang menawarkan banyak sekali pesona menawan.
Memang sih, untuk bisa berlibur ke negara sakura ini kamu membutuhkan biaya yang lumayan besar. Mulai dari tiket pesawat, penginapan, sampai mencicipi berbagai macam wisata kulinernya pun kadang suka menguras dompet.
Jika sudah berada di Jepang, tentunya kamu harus lebih pintar-pintar memilih tempat wisata ya. Tak semua lokasi yang berada di Jepang mengharuskan kamu membayar mahal untuk bisa menikmati wisatanya.
Baca Juga:

Destinasi Wisata Jepang Gratis ini Wajib Kamu Kunjungi!

1. Taman Ueno




Wisata Jepang Gratis
Taman Ueno Jepang (japan-guide.com)
Merupakan destinasi yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Taman Ueno ini tak boleh terlewatkan ya!


Berlokasi di kawasan Ueno, distrik Taito-ku, Tokyo. Tempat ini sangat mudah di jangkau. Salah satu destinasi yang paling terkenal dikalangan turis ini memiliki bermacam-macam pohon dan bunga-bunga indah nan cantik.
Jika berkunjung ke Taman Ueno, kamu bisa melihat taman yang memiliki kurang lebih 10.000 pohon dan juga 1.200 pohon sakura di dalamnya. Tapi tak hanya itu saja, masih ada banyak sekali pohon-pohon cantik yang menghiasi Taman Ueno ini.
Di sini, kamu bisa berekreasi dan ditemani dengan keindahan dari bunga-bunga sakura yang bermekaran. Akses menuju ke Taman Ueno juga terbilang sangat mudah. Kamu bisa memulainya dari Shinjuku dan memilih JR Yamanote line menuju Stasiun Ueno. Tak jauh dari sana kamu hanya butuh waktu tempuh sekitar 25 menit lamanya untuk bisa sampai ke Taman Ueno ini.
Gampang banget kan?!

2. Patung Hachiko




Wisata Jepang Gratis
Patung Hachiko di Shibuya
Nah! Tempat wisata jepang gratis ini juga wajib banget kamu kunjungi jika berlibur nanti ya.


Siapa sih yang gak tahu tentang Hachiko? Patung yang terletak di Shibuya, tepatnya di seberang stasiun ini bisa kamu temui dan jangan lupa untuk berfoto di depan sang patung. Hachiko yang merupakan anjing paling terkenal di Jepang, bahkan dunia. Anjing yang dikenal selalu setia untuk menunggu sang majikan di stasiun tersebut.
Hal ini pula yang membuat patung Hachiko di abadikan dan sekarang bisa dinikmati oleh para turis jika berada di Jepang.

3. Dotonbori, Osaka




Wisata Jepang Gratis
Dotonbori Osaka (commons.wikimedia.org)
Kalau kamu mampir ke Osaka, jangan lupa berkunjung ke Dotonbori. Walaupun tak memiliki tempat wisata yang spesifik, nyatanya lokasi yang satu ini selalu ramai dikunjungi para turis.


Banyak dari wisatawan yang mengabadikan foto mereka di atas jembatan yang berlatar belakang billboard besar yang beraneka ragam. Selain itu, di sini juga terdapat kanal cantik dengan perahu-perahu yang bisa dinikmati oleh para wisatawan.
Hal lainnya lagi yang perlu kamu ketahui adalah, jika ingin berkeliling dengan perahu kanal, kamu tak akan dikenakan biaya sama sekali lho!

4. Tokyo Imperial Palace




Wisata Jepang Gratis
Tokyo Imperial Palace (travel.gajinpot.com)
Hmm, sudah puas berputar-putar seharian tapi rasanya kurang lengkap jika tidak mampir ke Tokyo Imperial Palace.


Istana yang sudah berdiri sejak ratusan tahun yang lalu ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Berada di jantung kota Tokyo, untuk bisa berkunjung ke Istana kamu hanya butuh berjalan kaki kurang lebih 10 menit lamanya dari stasiun Tokyo.
Buat kamu penggemar selfie, lokasi ini sangat pas sekali untuk kamu jadikan spot berfoto paling favorit. Oh iya, buat kamu yang ingin melihat para Kaisar Jepang, bisa datang ke Tokyo Imperial Palace setiap tanggal 23 Desember, dan tanggal 2 Januari.
Walaupun tempat ini tak dikenakan biaya sama sekali, nyatanya kamu harus melakukan reservasi pada situs resminya terlebih dahulu ya. Selamat berlibur!

5. Asakusa, Tokyo




Wisata Jepang Gratis
Asakusa, Tokyo-min 
Merupakan kawasan paling terkenal dan selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Asakusa Tokyo ini menawarkan tour Jepang gratis yang lengkap dan seru sekali. Di sini tak hanya berkunjung ke kuil-kuil saja, tetapi kamu juga bisa menikmati kuliner khas Jepang, berbelanja dan juga melakukan aktivitas lainnya.


Hal seru lainnya adalah, kamu bisa melihat lampion merah raksasa pada gerbang masuk Asakusa dan berfoto di sana. Jangan lupa untuk mampir ke Kuil Sensoji, Kuil yang sudah ada sejak tahun 941 ini merupakan salah satu kuil tertua yang berada di Tokyo, Jepang.
Gimana? Sekarang kamu sudah tak perlu pusing lagi kan mencari tempat wisata gratis dan menarik yang berada di Jepang! Buat kamu yang belum memiliki tiket pesawat terbang ke Jepang, Yuk! Langsung saja cek promo tiket pesawatnya di sini. Selamat berlibur.



0 komentar:

Posting Komentar