Kamis, 12 Desember 2013

PASPOR UMROH

Paspor Umroh


Selamat datang di website Nurhadi Jaya Prima - Jasa Pengurusan Paspor

Bagi anda yang mau menunaikan ibadah umroh pasti membutuhkan Paspor sebagai salah satu syaratnya. Prosedur pembuatan paspor umroh ini sering ditanyakan oleh jamaah, terutama bagi mereka yang belum pernah melaksanakan umroh atau mungkin belum sama sekali berangkat ke luar negeri.
Salah satu dokumen yang penting yang harus disiapkan ole jamaah adalah harus memiliki Paspor umroh, disamping masih ada dokumen lain yang harus disiapkan juga. Paspor ini sebagai syarat mendapatkan izin keluar dari wilayah Indonesia.

Syarat pembuatan paspor umroh

  1.     Berkas asli dan foto kopi KTP.
  2.     Berkas asli dan foto kopi Akta Kelahiran.
  3.     Berkas asli dan foto kopi Kartu Keluarga.
Untuk anda yang namanya hanya 1 buah suku kata diwajibkan melakukan penambahan nama menjadi 3 kata sebagai salah satu persyaratan memasuki negara kerajaan Arab Saudi. Untuk penambahan nama ini akan kami batu urus langsung di kantor imigrasi.

Jika anda berminat berikut prosedur pembuatannya :

  1. Hubungi kami via telepon - 082143149379 atau whatsapp - 085732059321
  2. Kirimkan softcopy hasil scan / foto dokumen anda (KTP, KARTU KELUARGA, AKTE KELAHIRAN/IJAZAH/SURAT NIKAH) ke email kami di info.nurhadijayaprima@gmail.com atau ke whatsapp kami 085732059321
  3. Setelah anda mengirimkan data dan menerima konfirmasi dari kami bahwa data anda sudah diproses dan undangan foto dan wawancara dari kantor imigrasi
  4. Setelah anda mengirimkan dokumen dan melakukan pembayaran, 1 hari kemudian atau sesuai dengan waktu yang disepakati anda datang ke kantor imigrasi yang dituju untuk melakukan foto dan wawancara dengan membawa semua Dokumen ASLI yang dikirimkan(KTP,KARTU KELUARGA,AKTE KELAHIRAN / IJAZAH / SURAT NIKAH)
  5. 4 hari setelah anda melakukan foto dan wawancara paspor anda sudah jadi dan bisa langsung diambil di kantor imigrasi yang dimaksud.

Kami adalah Biro Jasa Paspor yang sudah berpengalaman. anda tidak perlu ragu menggunakan jasa kami untuk pembuatan paspor baru, perpanjangan paspor.




Jika anda masih kebingungan atau belum mengerti dan ingin konsultasi bisa hubungi kami :

    Call : 031-7592106 / 0822.3135.5889
    SMS / Whatsapp : 0857.3205.9321
    Pin BB : D7EAC73b
    Email : Info.nurhadijayaprima@gmail.com
    Instagram : @nurhadijasapaspor
    Fans Page : Global Infinitas Biro jasa


atau bisa lihat di website resmi kami :

    www.jasapassport.net
    www.jasakitasvisa.net
    www.nurhadijayaprima.com

atau bisa datang langsung ke kantor kami
Brand Office :

  •     Perum Sumput asri Blok DY No. 11 Driyorejo - Gresik
  •     Jl. Tanggul No 50, Wonoayu - Sidoarjo


#Paspor #Visa #Kitas #Passport #PasporOnline #EPapsor #Document #Imigrasi #JasaPaspor #JasaVisa #Jasakitassurabaya #jasakitasvisa #JasaDokumenVisaKitasPasport #jasaarsitekmurah #JasaSTNK #JasaDokumen #JasaBantuanHukum #JasaExpatriate #NurhadiJayaPrima


Nurhadi, SH, SE.i






         

0 komentar:

Posting Komentar